Trojan Remover 6.8.8 Full

Seperti judul posting tersebut bahwa disini saya share tentang salah satu antivirus spesialis. Mengapa saya sebut spesialis karena antivirus ini akan membasmi virus/malware dengan nama Trojan beserta kerabat-kerabatnya.
Trojan remover ditulis untuk membantu dalam penghapusan Trojan Horses dan Internet Worms  ketika software anti-virus standar telah gagal untuk mendeteksi masalah atau tidak dapat secara efektif menghilangkan virus tersebut

Trojan Remover telah dirilis untuk Windows 95/98/NT/Millennium/XP. Telah berhasil digunakan oleh pengguna Windows 2000, meskipun platform ini belum resmi diuji.
Mayoritas Virus dan Trojan Scanner juga mampu mendeteksi Trojan Horses berbahaya dan Worms internet tetapi tidak selalu sangat efisien dalam menghilangkan.
Trojan remover dirilis secara khusus untuk melaksanakan penghapusan tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem, termasuk Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan beberapa dari modifikasi Trojan yang diabaikan oleh Virus lain dan Scanner Trojan.

Langsung saja download softwarenya dibawah
 
Download Trojan Remover 6.8.8
Serial Number DISINI
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : My Facebook | @Styawan7 | Durenombo
Copyright © 2011. Styawan7 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger